Tips Menentukan Beberapa Faktor dalam Menanam Tananman

Jadi sekarang Anda telah memilih jenis taman apa yang akan Anda miliki, seperti apa?
lokasinya, dan jenis pupuk apa yang Anda butuhkan, healty99.com waktunya untuk benar-benar memulai dalam memilih lingkungan taman Anda.

Pertama Anda akan ingin untuk memilih apa penghalang taman Anda nantinya. Apa yang akan memisahkan Anda? taman dari seluruh dunia? Selanjutnya Anda akan ingin memilih
dekorasi dan dukungan untuk tanaman Anda.

Seringkali beberapa jenis jaring logam diperlukan untuk menjaga tanaman Anda berdiri. Anda juga ingin memilih caranya banyak tanah dan pupuk yang harus dibeli, dan bagaimana mengatur semua tanaman di rumah Anda Kebun.

Memilih perbatasan sebenarnya merupakan langkah yang cukup penting untuk mendapatkan taman dimulai. Ini mungkin tidak benar-benar mempengaruhi kesejahteraan tanaman, tetapi memiliki taman adalah cobaan yang cukup estetis bagi banyak orang.
Jadi biasanya Anda akan ingin memilih antara logam dan kayu.

Anda dapat menumpuk pasang papan di sekeliling taman Anda, dan berikan tampilan yang agak bagus tampilan kabin. Jika Anda mencari tampilan yang lebih modern, Anda bisa mendapatkannya lapisan logam di toko perbaikan rumah lokal Anda dengan harga yang agak murah, dan instalasi adalah kesulitan menengah.

Menemukan sesuatu yang terlihat bagus untuk mendukung tanaman Anda bisa sedikit
lebih menantang. Terkadang tiang logam pendek dapat bekerja dengan baik, tetapi seringkali untuk tanaman seperti tomat Anda akan membutuhkan kawat untuk menariknya
sendiri di.

Anda dapat menemukannya di toko berkebun mana pun, biasanya
pra-dibentuk dalam semacam bentuk kerucut yang ideal untuk tanaman. Tanaman baru saja tumbuh melewatinya, dan biasanya akan bertahan sampai tanaman cukup dewasa untuk mendukung dirinya sendiri. Setelah itu Anda dapat mengambil sepasang pemotong kawat dan hanya potong gratis.

Memutuskan berapa banyak tanah yang akan dibeli bisa sedikit lebih mudah. Mencari informasi pada tanaman Anda dan temukan kedalaman tanah yang ideal. Kemudian gali sebanyak itu dari kebun Anda, lakukan pengukuran, dan cari tahu jumlah pastinya
kaki kubik tanah yang Anda perlukan. Pergi ke toko dan beli, sebaiknya menambahkan beberapa tas supaya Anda dapat mengisi kembali persediaan jika itu kompres atau habis. Jika Anda tinggal di daerah yang tanahnya kasar, kering, dan tandus nutrisi, maka Anda bahkan mungkin ingin menambahkan beberapa inci kedalaman untuk rekomendasi asli.

Menata tanaman agak penting untuk keberhasilan taman Anda. Saya tidak berbicara tentang semacam feng-shui, tetapi tergantung pada Anda menyiram, beberapa tanaman mungkin menghabiskan semua air dan meninggalkan tanaman lainnya tinggi dan kering. Beberapa tanaman memiliki akar yang lebih panjang dari yang lain, dan lebih agresif dalam mengumpulkan air. Jika Anda menempatkan salah satu tanaman ini di sebelah tanaman dengan akar yang lebih lemah dan lebih pendek, ia akan dengan cepat membajak pasokan air untuk dirinya sendiri, dan mencekik tanaman lain.

Saya harap saya telah membuat Anda menyadari bahwa penempatan bukanlah satu-satunya yang penting hal tentang taman. Ada banyak faktor lain yang mungkin tidak terlihat sangat signifikan, tetapi menghabiskan jumlah waktu yang tepat untuk mempertimbangkannya bisa mengubah hasil kebun Anda.

Jadi jika Anda sedang mengerjakan sebuah taman, gunakan dan referensi yang Anda bisa (perpustakaan, internet, dan majalah) untuk melihat beberapa faktor yang telah saya sebutkan.

healty99.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *